Senin, 03 Desember 2018

Harga Handpone Xiaomi Redmi 4A Pada Tahun Ini

Ponsel Xiaomi sudah tidak merasa asing lagi dengan pabrikan terkenal Cina bernama Xiaomi. Alasan mengapa smartphone ini dapat menaklukkan hati para penyembah, dan masalah smartphone sebelumnya juga memiliki spesifikasi Gahar, tetapi dengan harga yang relatif rendah.

Xiaomi Redmi 4A


Bahkan tiga bulan yang lalu, produsen Cina telah merilis smartphone terbarunya, Xiaomi redmi 4A, penerus Xiaomi 4. Meskipun dirilis pada bulan November 2016, smartphone ini belum memasuki pasar domestik.
Prosesor cukup mendukung

Smartphone Xiaomi Redmi 4A ini telah dilengkapi dengan prosesor pendukung sehingga Anda dapat mengelola banyak aplikasi dan game dengan mudah. Prosesor tertanam adalah Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 plus RAM 2 GB. Jadi pastikan Anda memaksimalkan kinerja Xiaomi Redmi 4A.
Berisi jaringan 4G

Baca juga : Spesifikasi Handphone Xiaomi Redmi 4A
 
Tidak ada keraguan bahwa jaringan 4G LTE kini mendukung untuk merek smartphone lainnya, karena jaringan ini dapat isi dan menavigasi di dunia maya lebih cepat dari jaringan 3G. Jika Anda menggunakan Xiaomi Redmi 4A, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang internet lambat, meskipun terkadang tergantung pada penyedia yang Anda gunakan.
Pengambilan foto cepat

Smartphone ini tidak hanya ditanamkan oleh prosesor dukungan, tetapi juga dibenamkan dalam kamera dengan kualitas yang jelas dan jelas. Tahukah Anda bahwa Xiaomi tidak hadir tanpa antusias kamera terbaik yang ditanamkan di semua ponsel?

Xiaomi Redmi 4A ini juga memiliki spesifikasi 13 MP untuk kamera mundur dan 5 MP untuk kamera depan. Ini dapat meningkatkan foto Anda.

Harga Xiaomi Redmi 4A

Meskipun belum memasuki pasar domestik, banyak fans yang langsung menargetkan smartphone ini untuk pembelian langsung dapat bervariasi harga Xiaomi redmi 4A di setiap negara dan di setiap toko yang menjual.

Baca juga : Harga Baru dan Bekas Xiaomi Redmi 4A Tahun Ini

Jika Anda tertarik dan ingin segera membelinya, ada baiknya untuk memesan secara online di situs web resmi Xiaomi. Mungkin harga akan selalu berubah, diharapkan Xiaomi Redmi 4A ini akan segera masuk ke dalam negeri dan akan segera dipasarkan secara nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar