Jumat, 08 Februari 2019

Xiaomi Redmi 5A Review indonesia

Smartphone dengan teknologi canggih telah menjadi impian banyak kalangan. Dan jika iPhone X adalah smartphone terlaris di dunia sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint Research.



Menariknya, ponsel pintar yang murah juga tampaknya menarik banyak pengguna di dunia. Tingkat penjualan bahkan melampaui smartphone kelas menengah.


Anda dapat mempercayai bahwa Xiaomi akan memasuki pasar dengan berbagai smartphone murah, tetapi kinerjanya tidak kalah dengan pemasok lain.

Sejauh ini, Redmi 5A telah menjadi smartphone termurah yang dirilis Xiaomi ke pasaran. Di Indonesia, ponsel dijual seharga Rp999 ribu melalui metode penjualan cepat yang bersaing dengan pemasok lokal.



Dengan spesifikasi yang mumpuni, Xiaomi menyatakan bahwa Redmi 5A adalah smartphone terbaik di kelasnya. Siapa yang mengira bahwa smartphone murah tidak hanya populer di Indonesia, tetapi juga secara global. Penjualan mereka bahkan melampaui Galaxy S9, yang merupakan perangkat andalan Samsung.


Mengacu pada data Counterpoint, Xiaomi Redmi 5A adalah posisi pertama sebagai smartphone terlaris di dunia pada Maret 2018 ketika menganalisis pasar 1,8 persen. Tidak hanya sebagai smartphone terlaris, Redmi 5A juga merupakan ponsel Android terlaris. Karena posisi pertama dan kedua ditempati oleh rentang iPhone terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar